• rajarentalmedann@gmail.com

The Best Rent Car in Medan

Blog

Anda sedang berlibur di Medan? Ini Rekomendasi Rental Mobil Terbaik di Medan

BERITANESIA.ID - Banyak sarana transportasi di Kota Medan dan mobil sewaan termasuk yang menguntungkan. Berikut rekomendasi  rental mobil Medan yang siap melayani perjalananmu.

Inilah Medan, salah satu kota metropolis terbesar di luar Jawa. Selain punya banyak destinasi wisata yang layak dikunjungi, kota berjuluk Parijs van Sumatra ini punya banyak sarana transportasi untuk mobilitas warga. By the way, kalau kamu ingin yang lebih menguntungkan buat menjelajah banyak tempat kamu bisa memilih mobil sewaan. Ada banyak rental mobil Medan tour yang bisa kamu manfaatkan jasanya. Mereka menawarkan banyak pelayanan dengan harga bervariasi. Unit yang disediakan juga beragam, dari city car, sedan, mobil keluarga MPV dan SUV hingga mobil premium dan berkelas. Ada juga mobil pick up jika kamu butuh kendaraan angkutan barang.

Diantara banyak jasa persewaan mobil yang ada di seluruh kota, berikut rental mobil di Medan yang cukup recommended.

Raja Rental Medan

Raja Rental Medan salah satu rental mobil di Medan yang sangat recommended. Kamu bisa datang ke kantornya di Jl. HM. Said, Durian, Kec. Medan Perjuangan, Kota Medan, Sumatera Utara, 20236 atau menghubunginya di nomor 082114304668

Raja Rental Medan menawarkan banyak layanan. Seperti sewa mobil perorangan/pribadi, rental mobil korporat, perjalanan wisata, bus sekolah dan yang lain. Untuk armada yang tersedia sangat lengkap, dari city car berkapasitas 5 penumpang hingga bus besar dan mewah. Untuk tarif dihitung menyesuaikan armada yang dipilih, durasi waktunya, hingga skema lepas kunci atau all in. Penjelasan yang lebih detail silahkan datang langsung ke lokasi atau kunjungi website resminya di sini!


tag : lake toba transportlake toba tour

1 Komentar

  • Dewa

    2 years ago

    Thenks info nya

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bidang yang harus diisi ditandai *